-->

Polsek Ponggok Monitoring Ketersediaan Dan Harga Sembako Di Pasar

 


Umat muslim menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1443 H, Personel Unit Intel Polsek Ponggok melaksanakan Patroli dan memonitoring serta mengecek persediaan harga sembako di sejumlah Pasar di wilayah Kec. Ponggok  , Jumat 8/4/2022.


Adapun pasar yang dilakukan pengecekan diantaranya pasar Cangkring dan Pasar Tugurante.


Hal itu dilakukan guna pencegahan agar tidak terjadi nya kelangkaan persediaan stock minyak goreng dan memonitoring harga minyak goreng dan sembako di sejumlah pasar yang berada di wilayah kecamatan Ponggok.


“Pihaknya ingin memastikan bahwa persediaan dan harga minyak goreng maupun sembako stabil,” ujar Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H. saat dikonfirmasi.


Selain itu Kapolsek Ponggok  menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan agar tidak menimbulkan keresahan pada masyarakat yang sangat berdampak pada situasi Kamtibmas.


“Kegiatan ini dilakukan guna memastikan dan menjamin ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ucap AKP Sony Suhartanto S.H.


“Kami akan tindak tegas dan tidak pandang bulu jika adanya penyimpangan tersebut,” tegas Kapolsek

Kami juga berharap peran serta aktif masyarakat untuk memberikan informasi sekecil apapun.


“Jangan ragu dan laporkan kepada kami jika menemukan adanya penyimpangan yang tidak sesuai di pasaran,”imbuhnya.


Dari hasil pengecekan di dapat kisaran harga beras Rp9.500, Gula Pasir Rp14.500, Daging Sapi Rp120.000, Daging Ayam Rp 36.500, Telor Ayam Rp23.000, Munyak Rp 24.000, Kedelai Rp13.500, LPG ukuran 3 KG Rp17,500.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama