-->

Polsek Ubud selenggarakan Penyaluran BTPKLW 2022 Kepada Masyarakat


UBUD - Bertempat Ancaksaji Puri Agung Peliatan, Ubud, Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H. dampingi Kasat Binmas AKP Gede Endrawan S.H., M.H., dalam penyaluran bantuan tunai kepada masyarakat di Kecamatan Ubud dan Tegallalang. Senin, 27/04/2022.


Kurang lebih 500 orang masyarakat dilayani oleh Polsek Ubud bersama Tim Polres Gianyar dalam pencairan dana BTPKLW (Batuan Tunai Pangan Kaki Lima Warung) yang terdiri dari Masyarakat Ubud Sebanyak 250 Orang, dan Masyarakat Tegallalang 250 Orang. 


Adapun Besaran jumlah bantuan yang diterima masyarakat sebesar Rp. 300.000,- perorang yang langsung diberikan setelah Registrasi dan Verivikasi sehingga data dianggap lengkap. 


Kompol I Made Tama, S.H. mengatakan, “kami sudah siapkan tempat dengan jumlah tampung 500 orang diatur sedemikian rupa sehingga disiplin prokes tetap berjalan dan kerumunan dapat dicegah.


Kapolsek pastikan dalam penyaluran bantuan ini tidak ada potongan sedikitpun dari petugas, semua akan mengawasi giat dimaksud, Dan atas Kerjasama Personel Polres Gianyar dan Polsek Ubud Diucapkan Terimakasih sehingga kegiatan berjalan sesuai dengan Harapan. Tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama