-->

Sambut Hari Kartini, Polwan Polres Bandara di Terjunkan untuk Pengamanan Tempat Ibadah

 


Polda Bali, Polres Bandara- Menyambut peringatan Hari Kartini yang akan datang, ada hal spesial dalam kegiatan pengamanan tempat ibadah yang ada di komplek peribadatan Bandara I Gusti Ngurah Rai yaitu di Masjid Nurul Iklas dan Gereja Ekklesia pada jumat siang (15/4/2022), Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menerjunkan sejumlah personil Polwan untuk melaksanakan pengamanan. 


Sejumlah personil Polwan lengkap dengan berpakaian dinas, melaknasakan pengamanan di dua tempat ibadah yang sama-sama melaksanakan kegiatan persembahyangan  dimana di Gereja Ekklesia melaksanakan ibadah Jumat Agung sedangkan di Masjid Nurul Huda melaksanakan Sholat Jumat.


“Dalam rangka menyambut Hari Kartini kami Polwan Polres Bandara melaksanakan beberapa program yang salah satunya saat ini menerjunkan personil polwan dalam pengamanan tempat ibadah,”ujar Kasat Lantas AKP Ni Luh Tiviasih.


Menurut Kasat Lantas atas ijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. pihaknya bersama-sama personil polwan lainnya, menampilkan performance atau sosok polwan yang humanis saat melaksanakan tugas pengamanan. 


“Disamping memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para umat yang melaksanakan ibadah juga untuk menampilkan suasana kesejukkan,”kata Kasat Lantas Tiviasih.


Seperti diketahui, ada beberapa program yang direncanakan oleh Polwan Polres Bandara antara lain pengamanan di tempat ibadah, kegiatan donor darah dan saat Hari Kartini sebagian personil Polwan akan menggunakan pakaian kebaya khususnya yang dibagian tugas pelayanan. Disamping melaksanakan kegiatan pembagian bunga dan masker kepada masyarakat pengguna jasa bandara. (bdr33.1)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama