-->

Sambut Lebaran, Kementan Gandeng Kodim 0903/Bulungan Gelar Pasar Pangan Murah di Bulungan

 


Tanjung Selor, Sebagai bentuk komitmen Kementerian Pertanian RI terus menjaga dan mengawal ketersediaan 12 bahan pangan pokok selama Ramadhan hingga Idul Fitri 1443 H di seluruh Indonesia termasuk Provinsi Kaltara, Kodim 0903/Bulungan mendukung kegiatan pangan murah bertempat di Lapangan Agatis Tanjung Selor, Selasa (26/4/2022).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto,SH mengatakan TNI mendukung segala program atau kegiatan pemerintah, dalam hal ini melaksanakan Pasar Murah yang berguna untuk meningkatkan daya beli masyarakat. 


Tugas kami membantu mengamankan, mentertibkan sehingga pelaksanaan pasar murah ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib  dalam hal ini adalah penerapan protokol kesehatan. 


Karena dengan adanya pasar murah ini banyak masyarakat yang akan datang untuk berbelanja, sehingga protokol kesehatan perlu dilaksanakan dengan ketat. 


Terutama menjelang Lebaran, kita meningkatkan Vaksin booster, sehingga pengunjung di pasar ini bagi yang belum melaksanakan vaksinasi baik vaksin pertama, kedua dan vakasin booster dapat mengunjungi gerai vaksin yang telah kami sediakan.


Kegiatan ini merupakan salah satunya melalui gelaran pangan murah yang dapat membantu masyarakat memperoleh pangan yang murah dan berkualitas, Antusias rakyat ini, lanjut dia, diharapkan bisa menjadi instrumen yang dapat membantu masyarakat memperoleh pangan yang murah dan berkualitas.


Gelaran ini merupakan perintah untuk perluasan masyarakat terhadap bahan pangan pokok yang murah dan berkualitas. Gelar Pangan Murah ini juga sebagai upaya Kementan membantu perekonomian rakyat.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama