-->

Sasar Pasar dan Toko Modern Anggota Polsek Sananwetan Cek Ketersediaan Minyak Goreng


Polsek Sananwetan terus melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di pasar dan toko – toko modern diwilayah Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, kamis 07/4/2022.


Dipimpin Panit Reskrim Aiptu Heri Kris dan Panit Intel Apitu Wahyu anggota Polsek Sananwetan melakukan kegiatan patroli kekawasan pasar dan ke toko – toko modern yaitu Pasar Karangtengah, Toko asri Jl A Yani  Toko Faqih Jl Imam Bonjol , Toko Pandawa dan Indomart diwilayah Sananwetan. Kegiatan ini dalam rangka pengecekan ketersediaan minyak goreng.


Melalui pengecekan tersebut terpantau ketersedian minyak goreng dalam kemasan di toko – toko modern masih tersedia atau tidak ada kelangkaan. Dan untuk minyak goreng curah sekarang ini juga sudah ada.


Kapolsek Sananwetan AKP Wahyu Satrio W saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan “Saat ini untuk ketersediaan minyak goreng dalam kemasan di toko-toko modern masih tersedia atau tidak mengalami kelangkaan, sedangkan  untuk minyak goreng curah yang kemarin sempat sulit didapatkan sekarang juga sudah ada,” ungkapnya

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama