-->

Sat Samapta Polres Klungkung Berikan Imbauan Prokes di Pasar

 



Klungkung - Satuan Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli dalam rangka pengawasan penerapan covid-19 di wilayah Kabupaten Klungkung. Patroli ini dilakukan di kawasan Pasar Galiran Klungkung, Sabtu, (23/4/2022).


Patroli dialogis ini dilaksanakan oleh sejumlah Personel Samapta Polres Klungkung. Dengan melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan seluruh masyarakat di kawasan Pasar Galiran.


Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Samapta untuk memastikan penerapan PPKM di kawasan Pasar Galiran  dilaksanakan secara maksimal.


“Kegiatan ini dilakukan agar mengingatkan warga untuk tetap selalu waspada bahaya penyebaran virus corona. Salah satunya dengan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Ucapnya


“Kami tidak akan lelah selalu menyampaikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 3M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” katanya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama