-->

Tak Kenal Lelah Tim Mobile Kodim 1002/HST Serbuan Vaksin

 


BARABAI-Akselerasi percepatan Vaksinasi terus dilakukan oleh pemerintah kabupaten Hulu Sungai termasuk Kodim 1002/HST.


Seperti yang dilakukan oleh Tim Mobile vaksin Kodim 1002/HST melakukan serbuan vaksin dari sore hingga malam.


Serbuan vaksin diawali di desa Guha Kecamatan Labuan Amas Selatan dari pukul 16.00 wita hingga menjelang buka puasa Ramadhan 1434 H dilanjutkan usai sholat taraweh di desa Taras Padang kec.Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Selasa (05/4) malam


Hingga berita ini diturunkan Tim Mobile Vaksin Kodim 1002/HST masih melakukan pelayanan vaksinasi kepada warga masyarakat baik dosis 1,2 dan 3 atau Booster,"terang Ketua Tim Mobile Serma Samsuni Lesmana 


Tak tanggung-tanggung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. dr. Halida Gagang turun langsung membantu serbuan vaksin,"ucapnya.


Didampingi Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.Han, dr Halida sapaan akrabnya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukannya semata-mata untuk membantu suami dalam menyukseskan program vaksinasi,"ucapnya.


Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana,SIP.,M.Han sangat mengapresiasi kerja keras Tim Mobile dalam pelaksanaan serbuan vaksin,"katanya.


Mereka tak kenal lelah melakukan pelayanan vaksinasi kepada warga masyarakat tanpa pamrih dengan satu tujuan agar warga masyarakat mempunyai herd immunity atau kekebalan kelompok dalam menekan penyebaran dan penularan covid-19,"sambungnya


Antusias warga untuk ikut vaksin perlu kita acungi jempol, dengan sabar mereka antri untuk menunggu giliran dipanggil dan di vaksin.


Semoga dengan semakin sadarnya masyarakat untuk bervaksin, pandemi covid-19 segera berlalu dan perekonomian kembali normal,"pungkasnya.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama