-->

Tim Mobile Kodim 1008/Tabalong Terus Berjuang Gelar Serbuan Vaksinasi


TABALONG. Dalam rangka membantu pemerintah dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Tabalong, tim mobile vaksinasi Kodim 1008/Tbg terus berjuang menggelar serbuan vaksinasi. 


Bertempat di Masjid Jami Nurul Anwar, Kelurahan Agung, Kecamatan Tanjung, Tabalong, serbuan vaksin dilakukan guna memutus penularan Covid-19 dan membentuk Tabalong sehat. Kamis (07/04). 


“Vaksinasi dilakukan oleh petugas vaksinator dari Poskes Kodim 1008/Tabalong bersama anggota koramil" ucap Pasi Ops Kodim 1008/Tabalong Kapten Inf Dwi Prayitno. 


Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Tim Mobile vaksinasi Kodim 1008/Tabalong di wilayah binaan tujuannya agar mempermudah mobilitas warga yang ingin mengikuti vaksinasi. 


Pasi Ops kembali mengimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga kesehatan diri di tengah pandemi Covid-19 dan di tengah suasana bulan Ramadhan ini, diantaranya menerapkan disiplin protokol kesehatan, melakukan vaksinasi agar meningkatkan kekebalan tubuh dan mengkonsumsi makanan bergizi.  (Pendim1008)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama