-->

Tingkatkan Herd Immunity, Polres Pasuruan Kota Gelar Vaksinasi Mobile Presisi di Alun - Alun Kota Pasuruan


Polresta Pasuruan – Dalam rangka mendukung program Vaksinasi Serentak Indonesia yang dicanangkan pemerintah, Polres Pasuruan Kota menggelar Vaksinasi Mobile Presisi. Kegiatan dilaksanakan di pos alun- alun Kota Pasuruan buka setiap hari setelah selesai Sholat Tarawih, Kamis (7/4/2022) Malam. 


Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. mengatakan bahwa dalam mendukung percepatan Vaksinasi untuk mewujudkan Herd Immunity Polres Pasuruan Kota malam hari ini melaksanakan kegiatan Vaksinasi Mobile Presisi di Alun- alun Kota Pasuruan dimana banyak aktivitas masyarakat. 


"Alhamdulillah untuk malam ini antusias masyarakat lebih banyak dari malam kemarin, banyak juga dari masyarakat yang selesai melaksanakan sholat tarawih ikut daftar untuk Vaksin ketiga atau booster." Jelas Kapolres Pasuruan Kota. 


Mekanisme proses pelaksanaan vaksinasi yaitu peserta vaksin melakukan pendaftaran dengan menunjukkan KTP / Kartu Vaksin yang sudah terdaftar selanjutnya Peserta vaksin melakukan screening / pemeriksaan awal kesehatan setelah itu Peserta vaksin melakukan imunisasi vaksin. 


Vaksinasi dosis 1 sampai 3 Booster menjadi syarat diperbolehkannya masyarakat untuk mudik Lebaran tahun 2022. 


Kapolres Pasuruan Kota juga berpesan kepada masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap patuhi protokol kesehatan 5M, jangan merasa sudah divaksin, sehingga abai untuk menerapkan protokol kesehatan. Kita berharap, semoga pandemi ini cepat berlalu

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama