-->

Vaksinasi Terus Berjalan, Babinsa Koramil 02/Kuripan Bersama Babinkamtibmas Lakukan Pendampingan

 


BARITO KUALA — Meski Puasa Semarak vaksin terus bergelora di desa tabatan baru masyarakat terlihat sudah berbondong-bondong datang ke lokasi untuk  vaksinasi.Kec.Kuripan.Kab.Batola.Kamis(07/04/2022)


Babinsa Koramil 02/Kuripan Koptu Mispi bersama Babinkamtibmas yang turut dalam pelaksanaan kegiatan menyebutkan, ini adalah salah satu upaya mempercepat pencapaian herd immunity atau kekebalan kelompok.


Alhamdulillah, antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat bagus, kita juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut divaksin. Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tapi, meskipun sudah disuntik, protokol kesehatan harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, turur Babinsa.


kegiatan  vaksinasi ini didukung oleh banyak pihak Semua jajaran Dinas Kesehatan khususnya Puskesmas Kutipan untuk mendampingi Satuan tugas kecamatan dan dibackup langsung oleh TNI-Polri. Adanya kegiatan  vaksinasi ini dapat membantu mempercepat target Pemerintah dalam memberikan vaksin bagi masyarakat.Semoga kesadaran masyarakat terus meningkat dalam kebutuhan Vaksinasi baik untuk kekebalan tubuh agar terhindar dari terpapar Visrus Covid 19 serta mensukseskan program pemerintah demikian "Cetusnya"(Pendim 1005)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama