-->

Wakapolres Gianyar Berikan Arahan Khusus Kepada Calon Pendaftar Polri Tahun 2022

 


Gianyar- Kepolisian Republik Indonesia kembali membuka kesempatan bagi Pemuda dan Pemudi Indonesia untuk mengabdikan diri menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia. 


Panitia pembantu penerimaan (Panbanrim) Polres Gianyar sudah membuka pendaftaran yang dimulai dari tanggal 4 April 2022 sampai dengan 11 April 2022 bertempat di Halaman Parkir Polres Gianyar. 


Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. saat meninjau pelaksanaan pendaftaran menyampaikan dalam penerimaan Tahun ini menggunakan prinsip "BETAH" (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis). 


"Bagi para peserta yang akan melaksanakan pendaftaran bersainglah secara kompetitif jangan percaya kepada orang yang dapat meloloskan diri kalian menjadi anggota Polri", Ujarnya. 


" Apabila ditemukan dari kalian yang kedapatan menggunakan calo, maka panitia dapat mendiskualifikasi dan menindak tegas kepada para calo yang mengiming-imingi kelulusan", tegasnya. 


Wakapolres juga mengingatkan kepada panitia penerimaan pembantu Polres Gianyar untuk bekerja secara profesional, "kepada panitia bekerjalah secara profesional dan berintegritas apabila ditemukan dari panitia yang curang, maka panitia juga kami akan tindak tegas", tambahnya. 


Terakhir Wakapolres juga menghimbau untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta selalu menjaga jarak.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama