-->

Anggota Koramil Bunyu Berikan Materi PBB Dan Wasbang Pada LDK OSIS SMPN 1 Bunyu


Tanjung Selor, Batuud Koramil 0903-03/Bunyu Serka Abdul Azis memberikan materi PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan wawasan kebangsaan dalam kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS SMP Negeri 1 Bunyu, Kec Bunyu, Sabtu (28/5/2022).


Serka Abdul Azis mengatakan kegiatan tersebut dengan tema Menyiapkan generasi pemimpin yang berkualitas, berkarakter, berdedikasi tinggi, beriman, bertaqwa dan berakhlak mulia di era merdeka belajar, yang diikutin 36 siswa siswi SMPN 1 Bunyu diberi pembekalan wawasan kebangsaan dan latihan baris berbaris. Para siswa/siswi diberi wawasan kebangsaan tentang bela negara dan motifasi untuk menjadi generasi penerus yang handal dan mumpuni.


Dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi para siswa sebagai bekal dasar menjadi pengurus Osis  yang baru. Diharapkan setelah mengikuti LDK OSIS ini para siswa menjadi lebih disiplin, percaya diri, mampu tampil baik dimanapun berada.


Pelatihan PBB dasar kali ini bertujuan untuk membentuk karakter siswa-siswi yang disiplin, percaya diri serta mampu mengendalikan dirinya disaat situasi sesulit apapun. Diharapkan para siswa OSIS SMP Negeri 1 Bunyu selalu dapat menjadi pelopor dimanapun berada.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama