-->

ANGGOTA POLSEK NGLEGOK MELAKSANAKAN PATROLI DAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DI KANTOR TELKOM PANATARAN



Blitar- Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H masih berlangsung, sehingga beberapa warga menggunakan momen ini untuk mencari hiburan di luar rumah. Begitu juga dengan warga yang biasa nongkrong di warung kopi atau tempat yang menyediakan wifi gratis. Antusias warga mulai meningkat dan berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.


Pada hari Sabtu malam, 7 Mei 2022. Anggota tim patroli Polsek Nglegok dipimpin Aiptu Supriono melaksanakan patroli keliling di obyek-obyek vital dan warung kopi yang biasa untuk tempat nongkrong warga yang buka hingga larut malam. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada warga dan agar tetap tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Nglegok.


Pada kesempatan kali ini. Aiptu Supriono dan anggota Polsek Nglegok memberikan himbauan agar selalu menjaga kamtibmas kepada warga dan petugas keamanan kantor Telkom Panataran agar tetap waspada dan tetap menjaga prokes, terutama di waktu malam hari dan ramai orang. Dan selalu mentaati prokes ditempat umum dengan selalu menjaga jarak dan memakai masker. Hal ini sebagai antisipasi penyebaran covid19.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama