-->

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Amankan Acara Pembukaan MTQ Muallaf Ke- XVIII Tahun 2022 Se-kabupaten Malinau



MALINAU Kalimantan Utara,-

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Serma Rudianto bersama Bhabinkamtibmas bersinergi amankan acara Pembukaan MTQ Muallaf Ke- XVIII Tahun 2022 Se-kabupaten Malinau.


Acara tersebut berlangsung di Balai Adat Tidung Jl. Trans Kalimantan Rt.3 Desa Malinau Seberang  Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau, Selasa (31/05/2022). 


"Selaku Babinsa tidak hanya melaksanakan tugas pengamanan terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan acara seperti ini, akan tetapi semua kegiatan yang ada diwilayah binaan harus dimonitor terus,” ungkap Serma Rudianto .


Sementara itu Plh Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Arm Juju Adi mengatakan saya berharap kepada seluruh Babinsa agar bisa saling koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dalam hal Keamanan dan Ketertiban di wilayah binaanya, dan kepada warga untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya kejadian di Desa.


Danramil juga berharap kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas

dapat memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat Desa binaan. Tutupnya.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama