-->

Babinsa Koramil Bunyu dan Bhabinkamtibmas Pendampingan Seleksi Calon Karyawan PT Sekofindo/Pertamina

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-03/Bunyu bersama Polsek Bunyu melaksanakan pendampingan dan pemantauan seleksi calon karyawan PT Sekofindo/Pertamina di aula Kantor Kecamatan Bunyu, Selasa (10/5/2022).


Dalam kegiatan pengamanan tersebut dihadiri oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan harapan pelaksanaan seleksi rekrutmen karyawan PT Sekofindo/Pertamina di Kantor Kecamatan Bunyu tetap menerapkan prokes covid 19 sehingga pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan tertib dan aman.


Terlihat Babinsa Serka Abdul Azis bersama Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada peserta seleksi calon karyawan PT Sekofindo/Pertamina yang akan mengikuti test.


Kehadiran aparat TNI Polri dan unsur terkait dalam kegiatan seleksi calon karyawan PT Sekofindo/Pertamina di wilayah Kecamatan Bunyu bertujuan untuk menjamin keamanan kegiatan baik sebelum, selama maupun setelah selesai pelaksanaan ujian. Para peserta harus patuh dan menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan seleksi.


Kita akan lakukan pengamanan pelaksanaan test seleksi calon karyawan PT Sekofindo/Pertamina sampai dengan selesai sehingga peserta dalam melaksanakan test bisa nyaman dan aman.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama