-->

Babinsa Sidomulyo Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong Membangunan Jalan Rabat Beton

 



Lumajang, Pendim 0821 – Babinsa Sidomulyo Koramil 0821/14 Pronojiwo Sertu Sutikno Hadi  menyampaikan, bahwa saat ini Babinsa dan masyarakat Sidomulyo sedang Gotong Royong mengerjakan pembangunan jalan rabat beton, sepanjang 100 meter untuk kelancaran aktivitas masyarakat setempat. 


Pengerjaan pembangunan jalan rabat beton yang saat ini dikerjakan, agar nanti jika sudah selesai masyarakat dapat menggunakannya untuk kelancaran aktivitas kehidupan sehari-hari, ujarnya saat proses pembangunan jalan rabat beton, di Dusun Krajan RT 002 RW 009 Desa Sidomulyo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (26/5/2022)


Sutikno juga mengatakan, gotong royong ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga mempunyai kewajiban untuk mendukung dan membantu pelaksanaan program-program pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah desa.


“Diharapkan saat pembangunan jalan rabat beton ini selesai, masyarakat bisa ikut menjaga dan merawat hasil pembangunan yang ada, sehingga bisa dimanfaatkan dalam jangka panjang untuk meningkatkan kesejahteraannya,”  kata dia. 


Sementara itu Kepala Desa Sidomulyo Agus Eko Purnomo menyampaikan, pihaknya sangat terima kasih kepada Babinsa Hususnya Koramil Pronojiwo, karena selama ini selalu aktif untuk membantu dan mendukung setiap program yang ada di Desa Sidomulyo. 


Dia juga menyampaikan bahwa rencananya proses pengerjaan jalan rabat beton tersebut  akan dilaksanakan selama 1-2 hari, dia juga berharap jalan rabat yang dibangun nanti dapat menunjang peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Sidomulyo dan sekitarnya.


“Saya harap, setelah pembangunan ini, masyarakat juga ikut membantu merawat dan menjaga hasil pembangunan infrastruktur yang telah dibangun, sehingga nantinya dapat dimanfaatkan dalam jangka panjang,” pungkasnya. (pendim 0821).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama