-->

Babinsa, Warga Dan Anggota Latihan Pratugas Yonif 621/Mtg Bersihkan dan Buat Parit

 


BARABAI-Babinsa Koramil 1002-01/Batang Alai Selatan Serda Wahyu Arif .S bersama anggota Latihan Pratugas Yonif 621/Mtg dan warga  masyarakat Labuan Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan  melaksanakan pembersihan dan pembuatan parit di SDN Labuhan. Senin (16/05).


Disampaikan oleh Serda Wahyu Arif.S bahwa hari ini kami bersama warga dan anggota Latihan Pratugas Yonif 621/Mtg melaksanakan pembuatan dan pembersihan parit kurang lebih 200 meter,"ucapnya


Selaian untuk menggelorakan dan melestarikan budaya gotong royong kegiatan ini bertujuan pembersihan dan pembuatan parit ini untuk memperlancar saluran air di pinggir jalan sehingga tidak menyebabkan banjir kala musim hujan,"katanya


Selain itu, kegiatan ini juga bagian dari program latihan anggota Latihan Pratugas Yonif 621/Mtg yang nantinya juga akan diiplementasikan di daerah penugasan  perbatasan RI-Malaysia,"tambahnya.


Sementara itu Erwanto salah satu tokoh pemuda  Labuan mengucapkan terima kasih atas bantuan bapak TNI yang telah membersihkan dan membuat parit untuk saluran air,"katanya.


Kalau parit seperti ini, pastinya saat musim hujan aliran air dapat berjalan lancar sehingga tidak menyebabkan banjir,"tegasnya.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama