-->

Bersihkan Ruang Sel dan Lakukan Pengecetan, 59 Tahanan Polresta Berjemur dan Olahraga Bersama

 


Polresta Jayapura Kota,- sebanyak 59 penghuni rumah tahanan Mapolresta Jayapura Kota laksanakan olahraga bersama dan berjemur dibawah matahari bertempat di lapangan apel mapolresta, Sabtu (28/5) pkl.08.00 Wit.


Kasat Tahti Polresta Jayapura Kota Iptu Fahymu mengatakan, hari ini pihaknya memberikan pelayanan kepada para tahanan dengan memberikan kesempatan untuk menikmati terik matahari sambil berolahraga.


"Iya benar, sebanyak 59 orang yang mendekam di sel mapolresta hari ini kami berikan kesempatan untuk berjemur dan berolahraga dibawah terik matahari," ucapnya.


Ia menuturkan, hal tersebut dilakukan guna mewujudkan pelayanan satuan tahti Polresta jaya6pura Kota dalam menjaga dan memelihara kesehatan setiap tahanan dan rutin dilaksanakan.


"Selain itu kami juga melakukan penyemprotan desinfektan disetiap ruangan tahanan hingga di kamar mandi dan juga membagikan kebutuhan para tahanan usai berolahraga," ungkapnya.


Dirinya menambahkan, kebutuhan para tahanan yang dibagikan berupa sabun mandi, shampoo, odol, sikat gigi, detergen, pencuci lantai, kopi, gula dan daun teh


Pihaknya juga melakukan pengecekan dan pembersihan ruang tahanan kemudian melakukan pengecetan disetiap ruangan agar para tahanan merasa lebih nyaman saat beristirahat.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama