-->

BHABINKAMTIBMAS MENGHADIRI GIAT PELEPASAN SISWA DI SMPN 2 UBUD



UBUD - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra bersama Babinsa Serma I Made Hubuh menghadiri undangan giat Pelepasan Siswa Kelas IX SMPN 2 Ubud Tahun Pelajaran 2021 / 2022 bertempat di Wantilan Pura Gegaduhan Jagat, Banjar Dangin Labak, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. ( 31/05/2022)


Kepala Sekolah SMPN 2 Ubud Anak Agung Istri Agung Wahyuni, S.Pd., M.Pd., dalam sambutannya kepada siswa-siswi yang telah menyelesaikan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) kemarin, dirinya berpesan agar tetap menjadi insan yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama. “Tetaplah jadi Insan yang berkarakter, berilmu dan berakhlak di tingkat sekolah yang lebih tinggi,” imbuhnya.


Menutup sambutannya, Kepala Sekolah SMPN 2 Ubud menyampaikan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan acara. “Terimakasih kepada segenap panitia yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, sehingga acara hari ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses,”


Acara tersebut dihadiri oleh Seluruh siswa-siswi kelas IX, Wali murid kelas IX, Dewan Guru dan Komite Sekolah SMP Negeri 2 Ubud, Acara pelapasan berlangsung meriah diawali dengan berbagai pertunjukan, sambutan-sambutan, Komite Sekolah, Kepala Dinas, Kepala Sekolah kemudian pembacaan siswa ber Prestasi peringkat sepuluh besar oleh Wakil Kurikulum dan selanjutnya di akhiri dengan kesenian yang dipersembahkan oleh anak-anak kelas VII dan VIII.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama