-->

Bukber Dregs Polda Papua "Tetap Jaga Soliditas dan Solidaritas Dalam Bingkai Kekeluargaan



Polda Papua,- Jaga Tali Silaturahmi tetap terjalin dalam bingkai persaudaraan, Bintara Polda Papua Angkatan 2006 Gelombang Satu atau yang biasa disebut Dreg's gelar Buka Puasa Bersama bertempat di Hotel Suni Garden Jalan Baru Distrik Abepura, Sabtu (30/4) sore.


Giat berlangsung dihadiri personil Angkatan XXVIII dari satuan kerja Polda Papua, Polresta Jayapura Kota, Polres Jayapura, Polres Keerom, Brimob Polda Papua, SPN Polda Papua dan Bid Dokkes Polda Papua sekitar 100 Orang.


Dalam berjalannya kegiatan, terlihat canda tawa dan kerinduan yang dituangkan dalam kegiatan berkumpul bersama ini berjalan dengan penuh kebahagiaan menghapus kerinduan yang ada setelah lama tak berjumpa.


Bripka Rahmat Hasanuddin, S.H selaku Ketua Angkatan Dregs Polda Papua yang ditunjuk menggantikan Aipda Saint Masnandifu saat dikonfirmasi mengatakan, giat tersebut bertujuan untuk memupuk rasa kekeluargaan yang ada.


"Dengan menghadirkan perwakilan dari masing-masing satker jajaran Polda Papua yang sempat hadir, kami juga membentuk kepengurusan atau Management Dreg's untuk periode Tahun 2022 hingga Tahun 2024," ungkapnya.


Lebih lanjut kata Tedjo sapaan akrab Bripka Rahmat, buka puasa bersama atau silaturahmi yang dilakukan merupakan rutinitas setiap tahun, dimana telah diagendakan oleh Ketua Dreg's sebelumnya dan masih banyak kegiatan-kegiatan rutin yang akan terus dilakukan pihaknya untuk melanjutkan kepemimpinan sebelumnya demi mewujudkan Soliditas dan Solidaritas Dreg's Polda Papua di Tanah Papua.


"Kami hadir disini, membawa keluarga masing-masing, berkumpul bersama berbagi cerita pelaksanaan tugas dan siap untuk bersama-sama terus bergandengan tangan memberikan pelayanan Polri yang maksimal disetiap wilayah masing-masing," tandasnya.


Tedjo juga menambahkan, kiranya semangat tali persaudaraan ini akan terus terukir manis di Tanah ini, dengan kekompakan yang ada kami akan memberikan yang terbaik bagi keluarga, angkatan, masyarakat dan Tanah Papua terlebih Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam mengabdi sebagai anggota Polri.


Angkatan Dreg's merupakan Bintara Polri Angkatan Dua Puluh Delapan yang dilahirkan pada bulan Juli 2006, dimana hingga kini angkatan tersebut telah memasuki masa 16 tahun pengabdian sebagai anggota Polri.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama