-->

Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritorial TNI- AD Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Malinau.

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritorial Angkatan Darat (Dirsismet Pusterad) TNI Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos dan rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Malinau.


Kedatangan Dirsismet Pusterad, Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos. beserta rombongan disambut langsung oleh Wakil Bupati Malinau Zakaria S.E.,M.Si didampingi oleh unsur Forkopimda di Kantor Bupati Malinau Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kamis (19/05/2022).


Dirsismet Pusterad Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos dalam pertemuan tersebut menyampaiakn ucapan terimakasih kepada Bupati Bupati Malinau beserta seluruh unsur Forkipomda atas penyambutannya.


Dikatakannya kunkernya ke Kabupaten Malinau disamping untuk  bersilaturahmi, juga dalam rangka melihat secara Kabupaten Malinau.


Ditekankan oleh Dirsismet Pusterad, mengapa TNI AD dan TNI memerlukan yang namanya pembinaan teritorial, karena ini salah satu tugas untuk membantu pemerintah dalam memberdayakan wilayah pertahanan daerah sesuai dengan Undang-Undang No.34/2004, yaitu tentang TNI membantu Pemerintah menyiapkan potensi nasional menjadi kekuatan pertahanan, maupun tentang pemberdayaan wilayah pertahanan termasuk Peraturan Menteri Pertahanan, jelas Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos.


Diakhir pertemuan, antara  jajaran Pemerintah Kabupaten Malinau  dengan Dirsismet Pusterad TNI dilakukan penyerahan cindera mata. (Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama