-->

Dukung Percepatan Herd Immunity, Polsek Wonodadi Bantu Amankan Giat Vaksinasi


Polsek Wonodadi - Dukung program pemerintah dalam menciptakan Herd Immunity, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Wonodadi, Jum’at siang (20/05/2022). Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Wonodadi merupakan vaksinasi menyeluruh baik itu tahap 1, 2 maupun booster kepada masyarakat umum dan lansia.


Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas serta memperlancar antrian sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta vaksin Covid-19.


Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, Anggota Polsek Wonodadi juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.


Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi Covid-19 serta mendukung terciptanya herd immunity yang saat ini tengah dilakukan pemerintah dalam menanggulangi pandemi virus corona yang ada khususnya di wilayah kecamatan Wonodadi.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama