-->

Gelar Halal Bi Halal Angkatan 26 ZLS/STS Polresta Jayapura Kota, Jalin Silaturahmi


Jayapura - Guna terjalinnya silaturahmi antar sesama, Angkatan 26 ZLS/STS melaksanakan Halal Bi Halal bertempat di Pantai Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Sabtu (7/5) 


Halal Bi Halal di hadiri oleh personil ZLS-STS Jayapura Kota beserta istri dan anak. bertujuan untuk memperkuat ukhuwah atau mempererat silaturahmi dengan sesama umat terkhusus personil angkatan 26 Polresta Jayapura Kota.


Kata ketua ZLS/STS Polresta Jayapura Kota Ipda Wajedi, SH.,MH mengatakan momen Halal Bi Halal ini dapat dilakukan juga dengan acara saling maaf memaafkan antar sesama.


"Selain itu juga merupakan ajang silahturahmi dengan tujuan menjalin kerukunan antar personil sesuai dengan tema menjalin kebersamaan dan kekompakan 17 tahun pengabdian demi kemajuan dan kinerja yang lebih baik, " ucapnya. 


Lebih lanjut lagi kata Ipda Wajedi, bagaimana bersaudara kalau perbedaan yang ditampilkan. Jangan lihat perbedaannya tapi lihat persamaannya. Satu sama lain saling mengingatkan untuk berbuat kebaikan. Di mulai dari diri sendiri dengan tidak membedakan yang kecil maupun yang besar.


"Selama ada kesempatan untuk berbuat baik maka jangan pernah menundanya, karena waktu terus berputar. Dimana kita tidak mengetahui apa yang akan terjadi ke depannya, "tandasnya.


Giat dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada seluruh personil zls/sts kemudian dilanjutkan dengan pembagian dorprize ke rekan-rekan yang beruntung.


Sebelum acara diakhiri, personil zls/sts melakukan giat salaman dilanjutkan dengan ramah tamah agar mempererat tali persaudaraan diantara personil ZLS STS POLRESTA JAYAPURA KOTA. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama