-->

Jalin Silaturahmi Kapolresta Lakukan Tatap Muka Bersama Para Tokoh Masyarakat Se-Distrik Heram

 


Polresta Jayapura Kota,- Jalin silaturahmi di wilayah Distrik Heram, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si lakukan Tatap Muka bersama Para Tokoh Masyarakat bertempat di Mapolsek Heram, Selasa (31/5) sore.


Giat Silaturahmi tersebut sekaligus merupakan kunjungan kerja Kapolresta Jayapura Kota ke Polsek Heram yang dibingkai dalam jalinan hubungan keluarga antara Polri dengan Masyarakat dengan perwakilan para Tokoh setempat.


Turut hadir Kapolsek Heram AKP Frangky Rumbiak, Sekretaris Komisi A DRPD Kota Jayapura Maria Pampang, S.E, Ketua MPI DPD KNPI Provinsi Papua Drs. M. Rusdianto, M.Si, Sekretaris Distrik Heram Andi Islamiah, S.STP, Pdt. J. M. Sianturi, Ustadz Warnadi, Ketua Kerukunan Sulawesi Tenggara La Mochtar Unu, Tokoh Masyarakat Pegunungan Sem Kogoya dan Para Ketua Asrama Mahasiswa serta RT dan RW Se-Distrik Heram.


Dalam sambutannya Kapolresta Jayapura Kota AKBP Victor Mackbon mengatakan, dirinya selaku warga baru di tengah-tengah Kota Jayapura, tanpa adanya dukungan dari para Tokoh Masyarakat tidak akan bisa bekerja sendiri.


"Saya berharap kedepannya Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu Se-Distrik Heram dapat bekerja sama untuk bergandengan tangan menjaga Kamtibmas terus Kondusif di Kota Jayapura," ungkapnya.


Lebih lanjut kata Kapolresta, kriminalitas di wilayah Distrik Heram sangat tinggi, apalagi masalah politik sehingga apabila para Tokoh Masyarakat mendapatkan informasi yang kurang baik atau nantinya mengganggu kelancaran situasi Kamtibmas untuk dapat menyampaikan kepada anggota di Polsek atau bisa juga memberikan Informasi kepada dirinya selaku Kapolresta melalui SMS atau WhatsApp.


"Saya juga menitipkan anggota saya yang berada di Polsek Heram karena mereka juga merupakan bagian dari Bapak dan Ibu," pungkasnya.


Giat dilanjutkan dengan tanya jawab antara Para Tokoh Masyarakat yang hadir dengan Kapolresta terkait situasi Kamtibmas di Distrik Heram.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama