-->

Kabag Ops Polres Gianyar Live Interaktif Hallo Kamtibmas. "Sampaikan Kamtibmas Sebelum dan Pasca Idul Fitri"


Polda Bali-Polres Gianyar, Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H. mewakili Kapolres Gianyar yang berhalangan hadir di live interaktif Bali TV dalam Program Hallo Kamtibmas, Rabu, 11 Mei 2022. 



Dialog interatif kali masih tetap dengan moderator yang sama  I Karang dengan di dampingi oleh Prof I K Rai Setiabudhi, S.H., M.S. selaku akademisi dengan tema situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Gianyar. 



Dikesempatan tersebut Kabag Ops yang sempat di tanyai mengenai situasi kamtibmas sebelum dan pasca lebaran dirinya menyampaikan bahwa Polres Gianyar intensifkan kegiatan Patroli baik pagi maupun malam hari. 



Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan tentang pelaksanaan operasi Ketupat Agung 2022 untuk mengantisipasi kondisi arus lalin sebelum dan pasca lebaran, karena masyarakat banyak yang melaksanakan mudik.



Maka dari itu jumlah kendaraan meningkat sehingga kami menempatankan personil di pos pengamanan dan pos pelayanan serta di persimpangan kami lebih intensifkan untuk mengantisifasi kegiatan masyarakat dan mencegah kemacetan.



Untuk wilayah gianyar khususnya wilayah sukawati dan ubud sangat padat terutama di setiap persimpangan. 



"Kami sangat mengantisipasi dengan menempatkan personil sesuai sift tugasnya, disamping itu kami juga mengelar gerai vaksin untuk masyarakat yang belum tervaksin",  jelasnya. 



Terlebih pasca lebaran jumlah kunjungan wisatawan meningkat menjadi 85% untuk wilayah ubud. Maka dari itu kemacetan menjadi meningkat akan tetapi pemulihan ekonomi pulih secara perlahan. 



Untuk mencegah keemacetan tersebut kami tetap menempatkan personil di titik titik tertentu dan persimpangan yang menjadi jalur padat menuju ubud. 



Terakhir dirinya menyampaikan tentang penanganan covid di wilayah Kabupaten Gianyar dengan tetap memberirkan  himbauan kepada masyarakat melalui kegiatan patroli di tempat tempat keramaian.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama