-->

Kasi Humas Polres Tabanan Pemantapan Komunikasi Publik Dengan Humas DTW Ulun Danu Dan Himbau Prokes



Tabanan Senin 9 Mei 2022 - Dalam rangka tetap terwujudnya komunikasi dan jalinan silaturahmi Polres Tabanan dengan DTW Ulun Danu Beratan - Desa Candikuning , Kecamatan Baturiti,  Kabupaten Tabanan. Pada hari Minggu tanggal 8 Mei 2022 Sore Kasi Humas Polres Tabanan bersilaturahmi dengan  Humas DTW Ulun Danu.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K. M.H., Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos saat berkunjung ke Kantor DTW Ulun Danu dan bertemu dengan Staf Humas DTW Ulun Danu mengatakan bahwa "Kegiatan kunjungan silaturahmi ini dilakukan adalah dalam rangka *pemantapan komunikasi publik* antara Humas Polres Tabanan dengan divisi Humas Daerah Tujuan Wisata Ulun Danu. Tetap terjalinnya komunikasi yang intens dan mencegah terjadinya penyebaran berita hoax di media sosial. Mari kita bersama-sama selaku fungsi pengemban humas memberikan informasi yang benar kepada masyarakat. Berikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi jika menemukan broadcast / message yang tidak benar." Kata Kasi Humas Polres Tabanan


Selain hal tersebut Kasi Humas Polres Tabanan juga menyampaikan agar tetap memberikan himbauan dan edukasi kepada wisatawan untuk selalu patuh pada disiplin protokol kesehatan, selama berkunjung di kawasan DTW Ulun Danu Beratan. Mari kita semua jaga diri, jaga keluarga, Jaga Negara dengan tetap disiplin Prokes terutama memakai masker dengan benar, sehingga bisa terhindar dari covid19" Tutup Iptu I Nyoman Subagia.


Sementara  Putu Suarya staf humas DTW Ulun Danu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kasi Humas Polres Tabanan, dan akan siap selalu mendukung apa yang menjadi komitmen pemerintah untuk selalu patuh pada prokes. "Jalinan tali silaturahmi diharapkan akan terus berlanjut sehingga terciptanya komunikasi yang baik antar humas DTW Ulun Danu dengan Polres Tabanan". Kata Putu Suarya.( Minggu 8/5/2022 sore)


(Humas Polres Tabanan)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama