-->

Keberangkatan Delegasi GPDRR, Kapolres Bandara dan Karo Ops Polda Bali Pantau Loading Dock




Polda Bali, Polres Bandara - Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. bersama Karo Ops Polda Bali Kombes Firman Nainggolan memantau keberangkatan delegasi GPDRR di Loading Dock terminal international Bandara I Gusti Ngurah Rai, minggu (29/5/2022).



Setibanya di Loading Dock, Karo Ops Polda Bali Kombes Firman bersama Kapolres Bandara sempat berkoodinasi dengan panitia penjemputan dan penyedia transportasi delegasi GPDRR seputar keberangkatan para delegasi ini.  



Personil yang melaksanakan pengamanan di Loading Dock juga tidak luput dari pengecekan dari Karo Ops bersama Kapolres Bandara.



Perwira Pengendali (Padal) Satgas 2 Pam Bandara Sub Satgas Loading Dock Iptu I Wayan Nendra mengatakan kunjungan Karo Ops Polda Bali yang di dampingi Kapolres Bandara mengecek proses keberangkatan delegasi Vip melalui Loading Dock.



"Tadi Pak Karo Ops dan Ibu Kapolres Bandara sempat memantau secara langsung proses keberangkatan delegasi GPDRR,"ucap Iptu Nendra.



Ia juga menambahkan setelah beberapa saat berada di Loading Dock Karo Ops Polda Bali dan Kapolres Bandara langsung meninjau terminal keberangkatan international.



"Selama proses keberangkatan delegasi GPDRR sampai dengan saat ini berjalan aman dan lancar,"pungkas Iptu Nendra yang juga menjabat Kasat Binmas di Polres Bandara. (bdr33.1)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama