-->

Kunjungan Wisatawan Meningkat, Polsek Gianyar Perketat Pengawasan Prokes.

 


Gianyar - Saat libur panjang Hari Raya Idul Fitri berlangsung Personil Polsek Gianyar terus melaksanakan pengamanan dan memberikan himbauan kepada para pengunjung wisata untuk tetap mentaati protokol kesehatan.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengatakan personel Polsek Gianyar disebar pada titik lokasi wisata yang ada di Kecamatan Gianyar salah satunya di Obyek Wisata Bali Safari and Marine Park guna melakukan pengamanan dan memberikan imbauan terkait prokotol kesehatan.


“Personel kita sebar di tempat-tempat wisata Salah satunya Bali Safari and Marine Park untuk melaksanakan pengamanan dan memperkuat pengawasan serta penegakan protokol kesehatan,” ucapnya Minggu (8/5) siang.


Diungkapkannya, bahwa objek wisata yang ada di Kecamatan Gianyar terus mengalami peningkatan kunjungan, namun tetap menerapkan protokol kesehatan dengan pengawasan yang ketat.


“Kami terus melakukan pengamanan dan pemantauan ke objek wisata secara masif, guna mengedukasi tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19 ke semua tempat wisata,” katanya.


Ia menambahkan, penerapan protokol kesehatan di semua destinasi wisata diharapkan bisa meminimalisasi penyebaran Covid-19.


Guna mencegah adanya cluster baru, sambung dia, pihaknya juga memberikan himbauan kepada pengelola tempat-tempat wisata agar menyediakan tempat cuci tangan dan melakukan pengecekan suhu tubuh kepada pengunjung. Juga jangan sampai adanya penumpukan pengunjung.


Selain itu, ia juga meminta agar masyarakat di Kecamatan Gianyar tetap waspada dan tetap menjalankan anjuran pemerintah berkaitan dengan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran covid-19.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama