-->

Libur Lebaran Polsek Ponggok Patroli Tempat Wisata

 


Polres Blitar Kota Polda Jatim, Untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, tetap berjalan dilibur pasca Idul Fitri. Polsek Ponggok, melakukan patroli ditempat wisata dan sejumlah pusat keramaian, diantaranya taman rusa jatilenggger wisata negeri dongeng di Kawedusan Kec. Ponggok.


Minggu (8/5/2022), Patroli itu dipimpin oleh Kanit Patroli Polsek Ponggok Aiptu Suryanto. Dia mengatakan, patroli itu bertujuan untuk memantau penerapan prokes, di hari libur, pasca Idul Fitri.


Aiptu Suryanto, berharap dengan kehadiran personel Polsek di tempat wisata serta pusat-pusat keramaian itu, dapat membantu mengarahkan masyarakat dalam mematuhi prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah.


“Kita menghimbau kepada pengelola tempat wisata serta pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” ujarnya.


Selain memberikan himbauan untuk patuh Prokes, masyarakat juga diharapkan agar dapat mengawasi anak-anaknya saat melaksanakan liburan, Dimana hal ini untuk mencegah adanya kejadian yang tidak diharapkan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama