-->

Pasca Lebaran, Kodim 0910/Malinau Kembali Laksanakan Vaksinasi Covid-19.


MALINAU Kalimantan Utara,-

Setelah melewati suasana lebaran, Kodim 0910/Malinau Melalui Koramil Jajarannya kini kembali melakukan serbuan Vaksinasi Covid-19.


Melalui Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau menggelar Vaksinasi di Pelabuhan Speedboat di Jl. AMD Rt 17, Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Jum'at (13/05/2022).


Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han  melalui Pasi Ops Kapten lnf Mashuri A Bakari mengatakan bahwa setelah suasana lebaran baik mulai dari arus mudik hingga arus balik lebaran, terjadi kerumunan di berbagai titik keramaian khususnya pelabuhan Speedboat.


Ada yang dari kota Tarakan menuju ke Malinau dan ada juga yang dari Kabupaten Malinau menuju ke Kota Tarakan. Hal ini tentunya menyebabkan kekhawatiran terjadinya lonjakan penularan Virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Malinau.


"Untuk mencegah hal tersebut, hari ini mulai kita tegakan kembali baik penegakan disiplin prokes maupun pelayanan Vaksinasi" Sebutnya


Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum melengkapi vaksinasinya dengan melaksanakan Vaksinasi booster, silahkan datang ke layanan vaksinasi Kodim 0910/Malinau untuk di Vakainasi dan kami siap melayani masyarakat. (Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama