-->

Patroli Berjalan Kaki, Edukasi Prokes Pasar Tradisional Di Blahbatuh


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Edukasi dan promosi kesehatan memegang peran utama dalam penanganan COVID-19. Prosedur kesehatan yang direkomendasikan untuk menekan penyebaran penyakit mencakup 5M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi aktivitas di luar rumah, dan menjauhi kerumunan


Pemerintah terus melakukan upaya pencegahan, tindakan dan edukasi terkait pandemi covid-19. Edukasi menjadi hal yang sangat penting untuk membuat masyarakat semakin mengetahui dan paham tentang protokol kesehatan untuk pencegahan penularan corona.


Sebagaimana Polres Gianyar Polsek Blahbatuh, menggelar patroli berjalan kaki di Pasar Yadnya Blahbatuh, Rabu (11/05/2022) pagi.Kegiatan yang dipimpin oleh Pawas Ipda I Kadek Arik Nurahman,S.H. memberikan imbauan kepada pengunjung maupun pedagang di Pasar Yadnya Blahbatuh untuk mematuhi intruksi surat edaran PPKM Level 2 Covid-19 tentang penerapan protokol kesehatan secara ketat.


Kapolsek Blahbatuh Kompol Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan personilnya.'Kami tetap konsisten memberikan edukasi penerapan Prokes, tentunya pada area pasar sering menimbulkan keramaian untuk itulah kami tetap imbau setiap harinya, ucapnya.


“Dengan mematuhi 5M menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. Disampaikan pula kepada masyarakat yang belum vaksin Covid-19 agar melaksanakan vaksin untuk membentuk kekebalan kelompok sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19,” tandasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama