-->

Patroli Obyek Vital Perbankan, Polsek Wonodadi Terapkan KRYD Tekan Angka Kejahatan

 


Polsek Wonodadi - Menjaga situasi kamtibmas pasca hari raya Idul Fitri tetap aman dan kondusif, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan patroli obyek Vital diwilayah hukum Polsek Wonodadi khususnya perbankan dan ATM pada malam hari sampai menjelang pagi. Patroli bank dan ATM untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, Sabtu dini hari (07/05/2022). 


Kegiatan tersebut merupakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Wonodadi. Patroli yang diarahkan ke BRI Unit Wonodadi guna mengantisipasi tindak kejahatan serta petugas patroli tidak lupa memberikan himbauan kepada warga yang ditemui untuk selalu berhati hati dan waspada, jangan sampai menjadi korban kejahatan, tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih ada. 


Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, Kegiatan patroli di obyek vital telah dilakukan setiap hari namun pasca hari raya Idul Fitri kegiatan yang telah dilakukan akan ditingkatkan yang kami sebut KRYD. Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan dilakukan setiap hari sejak pagi hingga malam hari untuk menekan dan mengantisipasi gangguan keamanan dan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonodadi, termasuk mengantisipasi bencana alam di wilayah Kecamatan Wonodadi guna memberi rasa aman dan nyaman warga masyarakat Wonodadi.


Mengantisipasi kejahatan yang bisa saja terjadi pasca hari raya Idul Fitri dengan KRYD diharapkan dapat menekan prosentase angka kejahatan yang ada diwilayah hukum Polsek Wonodadi, bukan hanya pasca hari raya Idul Fitri namun untuk kedepannya agar tercipta keamanan lingkungan do masyarakat.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama