-->

Pererat Tali Silaturahmi,Kodim 0907/Trk Gelar Acara Halal Bihalal.


Tarakan - Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi keluarga besar Kodim 0907/Trk  menggelar acara halal bihalal yang berlangsung di Makodim setempat, Senin (02/05/2022).


Pada kesempatan tersebut,  Dandim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si mengatakan, melalui kegiatan halal bihalal diharapkan persaudaraan, ikatan emosional serta kebersamaan akan semakin terjalin dengan lebih kuat.


“Suasana keakraban dan rasa gembira seperti yang tergambar dalam acara halal bihalal pagi ini diharapkan dapat membawa kenyamanan dalam bekerja dan berdinas guna memberikan yang terbaik bagi diri, keluarga, satuan dan masyarakat dimana pun kita bertugas,” katanya.


Selain itu, Dandim juga mengingatkan, bahwa pembinaan keluarga merupakan faktor dasar yang sangat mempengaruhi kinerja maupun semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari.


“Dengan diawali suasana keluarga yang nyaman dan harmonis, akan mampu membawa suasana yang harmonis dalam lingkungan kerja di satuan,” ungkap Dandim.


Oleh karena itu Dandim menekankan tentang pentingnya pembinaan keluarga sebagai landasan dalam mewujudkan kinerja satuan yang optimal.


Kegiatan yang penuh keakraban dan kekeluargaan ini berlangsung khidmat, dihadiri oleh seluruh keluarga besar Kodim 0907/Trk.


Acara tersebut diakhiri dengan berjabat tangan dan bersalam-salaman antara seluruh personel yang hadir yang dilanjutkan dengan ramah tamah.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama