-->

Peringatan HUT Proklamasi Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan dihadiri Forkopimda Tabalong

 



TABALONG. Dandim 1008/Tbg Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos., M.I.Pol diwakili Pasi Ops Kodim 1008/Tbg Kapten Inf Dwi menghadiri Upacara Peringatan HUT Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan yang ke-73, sekaligus memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022. 


Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani,  digelar di aula Pendopo Bersinar, Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak. 


Dalam sambutannya Bupati H. Anang menyampaikan peringatan ini harus dijadikan sebagai momentum untuk memperkuat nasionalisme, memantapkan jiwa patriotisme, memperkokoh persatuan dan kesatuan. 


Pringatan ini harus dijadikan sebagai momentum untuk memperkuat nasionalisme, memantapkan jiwa patriotisme, memperkokoh persatuan dan kesatuan. Selain itu untuk memupuk rasa tanggungjawab dalam rangka melanjutkan perjuangan para pendahulu kita tak terkecuali dalam dunia pendidikan, terutama dalam mengisi kehidupan masa kini dengan hal-hal yang berguna bagi daerah, nusa dan bangsa, 


"Peringatan ini juga hendaknya membangun kesadaran kita bersama, bahwa persatuan dan kesatuan merupakan modal utama untuk melangsungkan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," ucapnya. 


Usai upacara, Pasi Ops Kodim 1008/Tbg Kapten Inf Dwi mengatakan hendaknya melalui momentum ini kita dapat mengambil teladan perjuangan para pendahulu, menjadikan contoh yang baik. Semangat rela berkorban demi keutuhan bangsa dan negara yang kita cintai ini. (Pendim1008).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama