-->

Perkuat Sinergitas,Kodim 0907/Trk Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintahan.

 


Tarakan - Guna memperkuat Sinergitas bersama,Kodim 0907/Trk menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparat Pemerintahan (APEM) se-Kota Tarakan,Kamis(19/05/2022).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Makodim 0907/Trk dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan memupuk sinergitas kerjasama yang kuat antara TNI dalam hal ini Kodim 0907/Trk bersama seluruh aparat Pemerintah yang berada di seluruh wilayah jajarannya.


“Agar kita bisa mencapai pemahaman yang sama dalam mendukung setiap program-program Pemerintah serta Tercapainya Tugas Pokok TNI AD dalam bidang teritorial,” ucap Pasiter Kodim 0907/Trk Kapten Inf Fakih yang mewakili Dandim 0907/Trk.


Dalam kesempatan tersebut Pasiter juga mengatakan dalam upaya membangun sinergitas dan kerjasama yang baik, tentunya di butuhkan sarana Komunikasi yang berkesinambungan.


“Seperti pada kegiatan ini yang menjadi ajang mempererat tali silaturahmi sekaligus menciptakan hubungan yang harmonis dan bersinergi, dalam bertukar pikiran maupun berbagi informasi yang membutuhkan kerjasama dengan aparat pemerintah, mulai dari tingkat Kecamatan hingga ke Desa, sehingga dapat di teruskan kepada masyarakat,” jelasnya.


Ia menambahkan,Kegiatan komsos dengan aparat pemerintahan ini merupakan implementasi program kerja bidang teritorial, tujuannya untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara aparat TNI AD dengan aparat Pemerintah.


"Kita berharap melalui Komsos ini kerjasama dan sinergitas kita dalam menciptakan wilayah yang tertib dan aman dapat terwujud dan terpelihara dengan baik,”pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama