-->

Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Wakapolres Gianyar

 


Gianyar. Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. memimpin apel jam pimpinan personel Polres Gianyar bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Senin (23/5/2022). Apel jam pimpinan diikuti oleh pejabat utama Polres Gianyar serta seluruh personel Polres Gianyar.


Sebelum dilaksanakan apel jam pimpinan, kegiatan diawali dengan gaktibplin, pemeriksaan sikap tampang personil Polres Gianyar yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Gianyar.


Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. dalam arahan menyampaikan Polres Gianyar ditunjuk sebagai biro street crime oleh bapak Kapolda, “mari kita bersama-sama menjaga situasi wilayah hukum Polres Gianyar agar tetap aman dan kondusif,” ujar Wakapolres


Kompol Marzel Doni juga mengajak personel Polres Gianyar untuk mendukung pelaksanaan Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) yang dilaksanakan di Nusa Dua Badung Bali.


“Selama kegiatan Puri Agung V berlangsung, saya ingatkan kepada rekan-rekan yang di lapangan jangan ada yang melakukan kegiatan yang mencoreng nama instansi, karena ada beberapa wilayah kita yang akan dikunjungi delegasi,” tegasnya.


Terakhir Wakapolres Gianyar berpesan kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dengan baik sehingga bisa mengemban pelaksanaan tugas kedepannya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama