-->

Polres Gianyar Bekerjasama Dengan BRI Cabang Gianyar Laksanakan Vaksinasi

 


Gianyar. Mendukung program percepatan vaksinasi Pemerintah khususnya di Kabupaten Gianyar, Polres Gianyar bekerjasama dengan BRI Cabang Gianyar menggelar vaksinasi bagi karyawan maupun masyarakat bertempat di Kantor BRI Cabang Gianyar Jalan Pudak. Kamis (19/5/2022).


Pimpinan Cabang BRI Gianyar menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang digelar pihak BRI Cabang Gianyar bekerjasama dengan Klinik Polres Gianyar, merupakan upaya dalam mendukung percepatan vaksinasi untuk Indonesia pada umumnya dan untuk wilayah Kabupaten Gianyar pada khususnya.


”Selain sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah, kegiatan vaksinasi bagi karyawan BRI hari ini juga merupakan sebagai bentuk memberikan perlindungan bagi nasabah maupun dari karyawan itu sendiri terhadap penyebaran virus Covid-19 ” kata Pimcab BRI Gianyar.


”Terima kasih kepada pihak Polres Gianyar yang telah membantu kami dalam kegiatan vaksinasi hari ini,” katanya.


Sementara itu, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Kasi Dokkes Ipda dr. Irma juga menyampaikan terima kasih kepada pihak BRI Cabang Gianyar atas kerjasamanya dengan tim vaksinator Klinik Polres Gianyar pada kegiatan vaksinasi pada hari ini.


”Apa yang telah dilakukan oleh pihak BRI Cabang Gianyar merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap situasi pandemi Covid19 saat ini,” tutur Ipda dr. Irma


Ipda dr. Irma berharap semoga apa yang telah dilakukan pihak BRI Cabang Gianyar menjadi contoh bagi perbankan lainnya yang ada di Gianyar, dengan melakukan percepatan vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga ( Booster).


Dalam vaksinasi yang dilaksanakan di BRI Cabang Gianyar terdapat 27 masyarakat yang tervaksin dengan rincian vaksin tahap pertama sebanyak 2 orang, vaksin tahap dua sebanyak 2 orang dan vaksin booster sebanyak 23 orang.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama