-->

Polres Gianyar Terima Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri

 


Gianyar, bertempat di Loby Mako Polres Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. didampingi pejabat utama Polres Gianyar menerima kedatangan Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri Tahap 1 T.A. 2022. Rabu (18/5/2022).


Kedatangan Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri di Polres Gianyar dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum. didampingi 4 anggota. Adapun sebagai tim supervisi penelitian Sespim Lemdiklat Polri T.A. 2022 di Polres Gianyar adalah Irjen Pol Drs Opik Taufik Nugraha, Msi.


Kegiatan tim penelitian Sespim Lemdiklat Polri dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Gianyar dengan menghadirkan responden dari internal maupun eksternal yang terdiri dari Pemda, Kodim, Kejaksaan, Pengadilan, Tokoh Politik, Tokoh Agama, Tokoh Adat, LSM, Pengusaha serta Mahasiswa / Dosen.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Tim Lemdiklat Polri di Polres Gianyar. “ini merupakan suatu kebanggaan terhadap kami dan mohon diberikan arahan dan petunjuk sehingga kami bisa memperbaiki pelaksanaan tugas kedepannya,” ujar Kapolres.


Selanjutnya sambutan dari tim supervisi penelitian Sespim Lemdiklat Polri menyampaikan terimakasih kepada responden yang sudah hadir dalam memberikan kontribusi dalam memberikan Evaluasi dalam rangka perbaikan kurikulum buat untuk mencetak pemimpin Polri.


”Ini menjadi kewajiban kita bersama dari Polri untuk mendukung program pemulihan nasional dan terimakasih banyak atas kontribusi dan partisipasi rekan-rekan dalam kegiatan ini,” tambahnya.


Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan plakat dari Kapolres Gianyar kepada Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri.


Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan pengisian quisuoner oleh para responden yang disampaikan oleh Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama