-->

Polsek Abepura Berbagi Kasih di Jumat Berkah Kepada yang Membutuhkan

 


Polresta Jayapura Kota,- Sentuh masyarakat dengan Kasih, Polsek Abepura melalui Kanit Binmas Ipda Roedy Rubianto bersama Bhabinkamtibmasnya berbagi 100 paket makanan siap saji bertempat diseputaran Distrik Abepura, Jumat (27/5) pagi.


Giat berbagi "KASIH" Jumat berkah yang dituangkan dalam bentuk berbagi makanan siap saji kepada warga dilakukan  menggunakan mobil patroli Polsek Abepura dengan menyambangi warga Pedagang Pinang, Tulang Sol Sepatu, Warga belakang Ramayana, Pedagang bensin eceran, para ojek dan Pengurus Masjid Al-Ikhsan Kotaraja.


Kapolsek Abepura AKP Lintong Simanjuntak, S.H., M.H saat dikonfirmasi via telepon selulernya membenarkan giat berbagi kasih yang dilakukan pihaknya tersebut.


"Giat yang dilaksanakan merupakan arahan saya yang kini menjadi program kerja unggulan Polsek Abepura dimana bertujuan untuk menjalin kebersamaan antara masyarakat dengan Polri guna bersama menjaga Kamtibmas terus kondusif di wilayah hukum Polsek Abepura," ujarnya.


Ia menuturkan, kegiatan ini juga sejalan dengan ideologi Bapak Kapolresta Jayapura Kota AKBP Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si tentang Polisi Kasih, dimana kita berbaur kepada masyarakat dan bersama menciptakan kamtibmas.


"Dengan adanya kegiatan ini, kami diberikan apresiasi oleh masyarakat yang membutuhkan jalinan kasih, bukan dari banyaknya namun dengan hati yang tulus sesuai program kerja bapak Kapolresta yang menyampaikan untuk setiap personelnya dapat Cerdas Bekerja, Cermat Menilai dan Bijak dalam Bersikap," pungkas Kapolsek.


Ia pun menambahkan, Polisi Kasih akan terus diaplikasikan oleh pihaknya bersama personel guna mendukung Kapolresta Jayapura Kota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan pelayanan Polri yang sesuai dengan atensi Pimpinan tertinggi.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama