-->

Polsek Srengat Tindak Cepat Pohon Tumbang


Polsek Srengat– Kamis, (20/05/2022) Sekira pukul 15.00 wib Cuaca di wilayah Srengat siang ini cuaca hujan deras dan disertai angin kencang bersahabat sehingga mengakibatkan pohon tumbang di jalan Raya Srengat-Kediri Kec. Srengat Kab Blitar. 


Adanya pohon yang tumbang kearah jalan tersebut sempat mengganggu pengguna jalan raya tidak bisa lewat, sehingga petugas jaga mendapat informasi bahwa adanya pohon tumbang yang menutupi jalan raya tersebut, kemudian Ka SPKT Polsek Srengat Polres Blitar Kota Aiptu Suyono bersama anggotanya mendatangi dan langsung bertindak cepat ke Lokasi tersebut. 


Bersama dengan warga lainnya bahu membahu memotong dan menyingkirkan pohon ke tepi jalan, dengan kesigapan personil Polsek Srengat dan dibantu oleh warga, akhirnya pohon tumbang tersebut bisa di pinggirkan dan tidak mengganggu jalan arus lalulintas bisa normal/lancar lagi. 


Saat di konfirmasi Aiptu Suyono mengatakan , atas kejadian tersebut arus lalu lintas sempat terhalang, dan saat ini evakuasi pohon telah berhasil di lakukan dan arus lalu lintas kembali normal dan lancar.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama