-->

Pos Pengamanan Lebaran Ops Ketupat Agung 2022 Kembali Gelar Vaksin Covid 19.


Bekerja sama dengan Gerai Vaksin Presisi Biddokkes Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Sukawati bersinergi gelar giat vaksin covid 19 di Pos Pengamanan Lebaran Batubulan, Senin 9/5/2022.


Ini merupakan giat kedua dilaksanakan dengan sasaran para warga seputaran maupun pedagang dan pegunjung pasar, juga diperbolehkan para wisatawan yang kebetulan vaksinnya belum lengkap.


Menurut penuturan Kapospam AKP I Made Weta menjelaskan "kegiatan ini merupakan terobosan gerai vaksin presisi Polda Bali dalam usaha percepatan pencapaian target vaksin baik 1, 2 dan 3 semua dilayani disini".


" saat giat sedang berlangsung kami personel Pos Pengamanan Lebaran Batubulan dibantu Pawas Iptu I Wayan Sutama dan personel Polsubsektor Batubulan melakukan himbauan dipasar kepada warga bahwa sedang dilaksanakan giat vaksin 1, 2 dan 3 kepada warga melintas dan pedagang serta pengunjung Pasar secara langsung dengan mengajak kelokasi vaksin bagi warga yang vakisnya belum lengkap. Jelas AKP Weta.


Dr. Made Dody Suarjiana yang memimpin giat dimaksud mengungkapkan bahwa vaksin 1, 2 dan 3 disediakan untuk warga yang melaksanakan vaksin belum lengkap, disela-sela masyarakat beraktivitas kami selingi dengan giat vaksin yang tidak memakan waktu lama, digiat yang kedua ini tim kami berhasil  memvaksin 34 warga, jelas Dr. Made


Dody Suarjiana mengucapkan terima kasih atas bantuan personel Ops Ketupat Agung 2022, Pos Pengamanan Lebaran Batubulan atas kerjasama petugas ikut melancarkan giat vaksin.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama