-->

Rumah Warga Desa Binaan di Lalap Si Jago Merah, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Sigap Membantu.

 


MALINAU Kalimantan Utara,- Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Serka Tajudin bersama warga dan dinas kebakaran membantu memadamkan rumah Bapak Herman di Rt 004, Desa Belayan, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Selasa (03/05/2022).


Sementara itu ditempat terpisah, Plh Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Arm Juju Adi Pracoyo terus memberikan instruksi kepada Babinsa Jajarannya untuk terus membaur dan menyatu dengan masyarakat, dengan mengintensifkan Komunikasi Sosial (Komsos) yang sudah terjalin. Sehingga setiap perkembangan dan permasalahan di desa cepat diketahui.


Ia berharap, sebagai Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) harus mampu melakukan deteksi dini dan cegah dini setiap permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga semua masalah bisa diselesaikan secara baik dan benar, sesuai ketentuan yang ada,”Tegasnya.


Atas kejadian kebakaran tersebut Danramil menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada agar musibah kebakaran tidak terulang kembali.Pungkasnya (Pendim 0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama