-->

Temukan Janin Bayi di Hamadi, Masyarakat Lapor Polisi

 


Polresta Jayapura Kota - Masyarakat di kagetkan dengan temuan janin bayi dalam kondisi terapung di pantai belakang Pasar Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Senin (16/5) pagi. 


Janin bayi tersebut di temukan pertama kali oleh saksi Arafah (24) yang berprofesi sebagai nelayan sekitar pukul 04.30 Wit, yang pada saat itu sedang memindahkan ikan dari perahu ke darat. 


Sedangkan saksi Nuhayati mengatakan awalnya tidak percaya karena mirip dengan bangkai ayam namun setelah diangkat dan kelihatan kakinya sehingga saksi yakin kalau itu adalah manusia. 


Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Hendrik Seru, SH ketika di konfirmasi membenarkan hal tersebut. 


"Penemuan janin bayi tersebut dalam penyelidikan unit reskrim Polsek Jayapura Selatan dan beberapa saksi telah dimintai keterangan termaksud saksi yang pertama kali menemukannya, "ucapnya.


"Janin bayi tersebut saat ini telah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan medis,"cetusnya.


Ia pun menambahkan, pihak mengetahui informasi temuan janin bayi oleh masyarakat sekitar pukul 05.15 Wit, sehingga personil langsung mendatangi TKP dan menghimpun informasi dilapangan serta melakukan  olah TKP. Saat dilokasi janin bayi sudah ditaruh didalam sebuah ember oleh saksi, selanjutnya janin dibawah ke RS. Bhayangkara. (*) 



Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama