-->

Tetap Jalankan Prokes, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Beserta Tim KBS Prov. Bali Menggelar Penanaman Pohon



Gianyar-Dalam rangka memperingati Tumpek Wariga Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kenderan Beserta Tim KBS Prov. Bali Melaksanakan Penanaman Pohon bertempat di Br. Dukuh Dan Br. Pinjul Desa Kenderan Kecamatan Tegallalang. Sabtu. (14/5/22).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Team KBS Prov Bali dipimpin oleh Sdr. Bpk. DR Kt Wica S Sos., MH beserta  31 orang, Prebekel Ds. Kenderan dan Para KBD Sedesa Kenderan serta  Staf Ds. Kenderan.


Acara diawali dengan sambutan dari KBS Prov Bali oleh DR Kt Wica S Sos., MH  dimana dalam sambutannya beliau mengatakan pentingnya penanaman pohon, dalam menjaga keseimbangan ekologis, meningkatkan mutu kualitas lingkungan dalam hal mitigasi bencana alam diantaranya banjir.


Selanjutnya diteruskan dengan acara penanaman pohon penghijauan dari  jenis Nangka, Mahoni, Sabo dan Lempeni pada area Kuburan Br. Adat Dukuh dan Laba  Pura Mrajan Agung Dukuh Pasek Bendesa Manik Mas Br. Dukuh Ds. Kenderan dan seputaran jalan masuk Br. Pinjul Ds. Kenderan.


Babinsa Koramil 1616-06/Tegallalang Desa Kendran, Serma Made Suparta, tetap menghimbau agar disiplin dalam penerapan prokes covid 19 agar dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.


Kk001

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama