-->

Tim Sisrendal Binter Kodam VI/Mlw Kunjungi Kodim 0904/Paser

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Tim Sisrendal Binter Staf Teritorial Kodam VI/Mlw kunjungi Kodim 0904/Paser guna laksanakan pengecekan terhadap Produk Staf Teritorial untuk Bidang Kemampuan Teritorial. Senin (23/5/2022)


Letkol Inf Eka Satrianto Pabandya Puan Ter beserta satu anggotanya yaitu Sertu Nuhyani disambut oleh Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ronald Wahyudi, SE., M.Tr(Han) beserta Kasdim 0904/Paser Mayor Czi Edy Purwanto.


Kapten Inf Sartono selaku Pasiter Kodim 0904/Paser juga ikut menyambut Tim Sisrendal Binter dari Kodam tersebut.


Dalam penyampaiannya Pabandya Puanter selaku Ketua Tim menyampaikan bahwa "Pengendalian secara langsung bagi Produk-produk jajaran Kodim sangat penting, maka dari itu kami akan bimbing jajaran Kodim khususnya bagi Kodim Paser agar baik dan benar dalam membuat laporan".


Dalam hal ini Babinsa perwakilan tiap Koramil pun ikut mendapatkan pengarahan dari Tim Sisrendal Binter untuk mengerti dan memahami akan Pelaksanaan kegiatan serta pembuatan Produk bagi jajaran Koramil.


Dalam pengecekan kali ini Produk-produk bidang Kemampuan Teritorial hampir sesuai dengan ketentuan yang berlaku namun masih ada beberapa yang harus diperbaiki untuk melengkapi ketentuan tersebut.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama