-->

TNI-Polri dan Instansi Terkait di Kabupaten Malinau Terus Bersinergi Amankan Perayaan Idul Fitri 1443 H.

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Anggota TNI dari Kodim 0910/Malinau terus bersinergi dengan Polres Malinau dan instansi terkait Kabupaten Malinau di sejumlah personil di pos pengamanan Operasi Ketupat Kayan 2022.


Satgas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol-PP, Dishub Kabupaten Malinau dan instansi terkait terlihat bersinergi di beberapa titik Pos pengamanan  Operasi Ketupat Kayan 2022. Senin (02/05/2022).


Pos pengamanan  Operasi Ketupat Kayan 2022 di wilayah Kabupaten Malinau di antaranya di Pos Pengamanan Perbatasan Sesua, Pos Pengamanan Perbatasan Seruyung, Pos Pengamanan Terminal Bis, Pos Pengamanan Bandara R.A Besing,dan di Pos Pengamanan Pelabuhan Speed Boat.


Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos,.M. Han mengatakan bahwa Operasi Ketupat Kayan 2022 ini merupakan wujud Sinergitas TNI-Polri serta instansi terkait dalam mengamankan perayaan hari Raya Idul Fitri 1443 H 2022 M.


"Pengamanan hari raya Idul Fitri, personil yang terlibat agar betul-betul bekerja secara profesional, sinergitas dalam bekerja harus mampu di laksanakan dengan memberikan pelayanan yang sesuai terhadap masyarakat, ciptakan kondisi agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan dalam merayakan  hari lebaran" Tambahnya.


“Sinergi dalam bertugas sangat diperlukan untuk dapat menjaga masyarakat. Semoga pengamanan sampai dengan berakhirnya perayaan hari raya Idul Fitri ini dapat berjalan sesuai dengan rencana" Pungkasnya.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama