-->

Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja Polres Gianyar saat Arus Mudik dan Balik Lebaran


 

Gianyar. Operasi Ketupat Agung Tahun 2022 telah usai, Polres Gianyar beserta jajaran mendapat apresiasi dari tokoh muslim di Kabupaten Gianyar. 


Salah satu tokoh yang menyampaikan apresiasi adalah Haji Mohammad Suyana, S.E selaku Panitia Hari Besar Islam Kabupaten Gianyar. Apresiasi disampaikan di kediamannya yang yang berlokasi di Jalan Kebo Iwa Gianyar. Sabtu (14/5/2022). 


Selama dua tahun terakhir masyarakat rindu akan mudik lebaran. Pasalnya, di dua tahun terakhir Indonesia masih bergelut dengan Pandemi Covid-19.


Haji Muhamad Suyana memberikan apresiasi kepada Polri dan jajaran khususnya Polres Gianyar karena dalam mudik dan arus balik tahun ini memang lebih jauh dan lebih bagus, tentunya tidak terlepas dari komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi jajaran Polri dengan seluruh stakeholder yang ada dalam mengurai kepadatan pada saat mudik dan arus balik demi keamanan, ketertiban serta kelancaran dalam berlalu lintas.


“Kami selaku tokoh masyarakat dan warga muslim yang melaksanakan mudik lebaran mengucapkan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya kepada jajaran Kepolisian khususnya Polres Gianyar yang sigap dalam mengamankan dan kelancaran arus mudik,” ucapnya.


"Sehingga lebaran tahun ini masyarakat utamanya umat islam yang melakukan Idul Fitri merasa nyaman, aman dan mendapatkan pelayanan yang baik dari kepolisian," tuturnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama