-->

Turut Andil, Babinsa Bantu Warga Bersihkan Jalan dan Parit


Lumajang, Pendim 0821 - Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita semua, untuk saling peduli serta saling memiliki agar lingkungan tetap bersih, demi menjaga kesehatan dari penyakit. 


Hal tersebut disampaikan Babinsa Ledoktempuro Koramil 0821/07 Randuagung, Pelda Hariadi saat membantu  warga binaannya melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan jalan dan parit sepanjang 150 meter di Dusun Curahtekor Desa Ledoktempuro Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Minggu (1/5/2022). 


Hariadi mengatakan, bahwa kebersihan lingkungan sangat penting untuk dijaga dan dirawat, demi terciptanya lingkungan bersih dan sehat. 


"Tujuan kami sebagai mitra didesa, yang tidak lain untuk memotivasi dan mensupport warga melakukan upaya dalam menjaga kesehatan lingkungan harus tetap dilestarikan," kata dia.


Menurutnya, dengan lingkungan yang bersih dan sehat, secara tidak langsung akan mencegah dari berbagai penyakit yang disebabkan lingkungan kurang sehat.


“Dengan melakukan kepedulian bersama dalam merawat dan menjaga kebersihan lingkungan, tentunya akan berdampak baik bagi semua, untuk menjadikan lingkungan yang bersih dan sehat," imbuhnya. (Pendim0821).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama