-->

Unik !! Halal Bihalal Kodim 0910/Malinau Makan Bersama

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han menggelar acara Halal Bihalal bersama Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0910/Malinau  Bertempat di Aula Darmawangsa Makodim 0910/Malinau, Kamis (12/05/2022).


Ada yang unik dalam pelaksanaan halal bihalal tersebut yaitu dengan melaksanakan makan bersama pecel lele, yang mana lele dan sayuran tersebut hasil dari panen Demplot IFS yang beberapa bulan lalu di buat oleh Kodim 0910/Malinau.


Untuk di ketahui bersama bahwa Demplot Pertanian integrated farming system (IFS) atau disebut system pertanian terpadu berbasis organik.


Dalam pengembangannya Demplot Pertanian terpadu yang berlokasi di samping Makodim 0910/Malinau tersebut dikelola oleh Bati Wanwil Kodim 0910/Malinau Serda Abdur Rokim.


"Halal Bihalal dengan cara seperti ini dimaksudkan untuk menambah hubungan silaturahmi antara Dandim, Prajurit, PNS dan Persit yang merupakan keluarga besar Kodim 0910/Malinau" Ungkap Dandim saat memberikan sambutannya.


"Acara ini dari kita dan untuk kita,

Kita jalin hubungan silaturahmi diantara kita, jadi tidak ada jarak diantara kita" lanjutnya.


"Kita sama-sama bangun kodim kita, kalau bukan Sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi, kita jaga, kita rawat baik-baik, "Tegasnya.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama