-->

Unit Dikmas Lantas Polresta Berikan Himbauan Kepada Pengendara yang Belum Tertib

 


Polresta Jayapura Kota,- Wujudkan masyarakat yang tertib berlalulintas di jalan raya, satuan lalulintas Polresta Jayapura Kota berikan himbauan kepada masyarakat diseputaran Padang Bulan Distrik Heram, Selasa (31/5) siang.


Giat dipimpin langsung Kasubnit Kamsel Dikmas Lantas Aipda Tina Meygar bersama tiga personilnya selaku pengemban fungsi Pendidikan Masyarakat di fungsi lalulintas.


Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Pillomina Ida Waymramra, S.E., S.IK saat dikonfirmasi membenarkan pelayanan masyarakat yang dilakukan pihaknya melalui unit dikmas kepada masyarakat.


Kasat mengatakan, pelayanan yang diberikan berupa pemberian himbauan-himbauan terhadap para pelaku pelanggar berlalulintas di jalan raya yang ditemukan oleh petugas.


"Kami berikan himbauan secara simpatik kepada masyarakat dengan menerangkan prosedur atau aturan yang benar dalam berlalulintas, hal itu dilakukan untuk mewujudkan kamseltibcarlantas di Kota Jayapura," pungkas Kasat.


Dirinya pun menghimbau kepada masyarakat agar tetap tertib berlalulintas bagi yang sudah tertib, namun bagi yang belum agar segera mengikuti aturan berkendara yang sudah ditetapkan, semua itu untuk keselamatan pengendara maupun pengguna jalan lainnya.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama